Pages

Thursday, September 22, 2016

Harga Timbangan Digital 30 kg

Timbangan digital biasanya digunakan oleh pelaku usaha yang membutuhkan pengukuran berat dalam proses produksinya. Timbangan digital membuat pengukuran berat menjadi lebih detil dan tepat. Jika kita menggunakan timbangan analog kita akan kesulitan menentukan nilai berat secara tepat dan detil, tidak demikian dengan timbangan digital. Timbangan digital mampu mengukur dengan tingkat akurasi sangat tinggi, karena menggunakan digit angka dalam pengukurannya. Tentu saja berbeda jika kita menggunakan timbangan analog yang hanya menunjukan hasil berdasarkan jarum yang menunjukan angka.




Timbangan digital sudah menjadi pilihan wajib bagi banyak pelaku industri, mulai dari skala kecil, menengah hingga usaha besar. Tentu saja timbangan digital yang digunakan untuk masing-masing usaha berbeda jenis, kapasitas dan ukurannya. Timbangan digital kecil digunakan oleh pengusaha laundry kiloan, toko buah, kantor pos, toko emas, toko sembako dan lain-lain. Sedangkan perusahaan-perusahaan manufaktur biasanya menggunakan timbangan digital yang lebih besar misalnya model floor scale.

Untuk timbangan digital kecil, biasanya ,mempunyai kapasitas 5kg, 15kg, dan 30 kg. Sedangkan timbangan digital besar kapasitasnya berkisar 100kg sampai dengan 500kg. Harga timbangan digital 30kg berkisar antara Rp 500.000 sampai dengan 1,4 juta, tergantung merk dan fitur masing-masing timbangan. Sedangkan harga timbangan digital kapasitas besar bisa mencapai 2 juta rupiah atau lebih mahal.

Untuk mengetahui berbagai merk dan fitur timbangan digital 30kg, anda bisa lihat di artikel-artikel di blog kami, berikut harga dan cara mendapatkannya. Anda juga bisa menghubungi kami apabila anda memerlukan penjelasan lebih detil tentang timbangan yang akan anda beli.

No comments:

Post a Comment