Pages

Saturday, September 24, 2016

Harga Timbangan Digital Acis

Di postingan kali ini saya akan menjelaskan fitur fitur dari timbangan digital Acis, dan juga harga timbangan digital Acis. Acis merupakan salah satu merk timbangan digital yang cukup dipercaya di Indonesia. Harga timbangan digital Acis sedikit diatas harga timbangan digital merk Camry, Precio dan timbangan digital merk Nagata. Selisih harga tersebut dibayar dengan fitur yang juga sedikit diatas merk merk yang harganya lebih mura. Tentu saja, ada harga, ada barang.. hheee...
Sebaliknya, harga timbangan digital Acis agak jauh dibawah harga timbangan digital AND. Disamping karena fitur timbangan digital AND lebih lengkap dan material yang lebih bagus, timbangan digital AND juga merupakan timbangan digital buatan Jepang yang tentu saja lebih dipercaya dibanding buatan China. Tentu kita sudah sama sama tahu kelebihan kelebihan produk Jepang dibanding buatan China. Tapi anda tidak perlu kuatir dengan kualitas timbangan digital Acis ini, karena anda akan mendapatkan garansi servis dan spare part 1 tahun !!





Harga Timbangan Digital Acis

Fitur Timbangan Digital Acis

Perbedaan harga timbangan digital Acis yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan merk lainnya menjadi beralasan jika kita melihat fitur-fitur yang disematkan dalam timbangan digital Acis ini. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah :

  • Akurasi Tinggi (1/15000)
  • Design yang kokoh dan tahan goncangan
  • Tatakan stainless yang lebar dan kuat
  • Baterai isi ulang berkapasitas besar
  • LCD display depan dan belakang  

Demikianlah ulasan kami mengenai fitur dan harga timbangan digital Acis, semoga bisa menjadi acuan buat anda yang sedang memilih timbangandigital, tetapi masih kebingungan menentukan pilihan karena banyaknya merk dan harga timbangan digital.

Jika anda memerlukan informasi lebih mengenai harga timbangan digital Acis, silahkan hubungi kami disini

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment